Scroll to Top

Looney Tunes Segera Kembali Dibuat Film Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Friday, 21 Sep 2012

looney tunes

Anda masih ingat dengan tokoh-tokoh animasi seperti kelinci lucu “Bugs Bunny”, bebek yang cerewet “Daffy Duck”, atau burung kuning imut “Tweety” yang tergabung dalam Lonney Tunes?

Mereka memang sudah jarang terlihat di televisi maupun layar lebar. Bahkan untuk versi film layar lebar nya sudah tidak pernah dibuat lagi setelah terakhir diproduksi tahun 2003 berjudul Looney Tunes: Back In Action.

9 tahun berlalu, akhirnya Warner Bros memutuskan untuk memproduksi kembali film “Looney Tunes”. Tetapi film ini bukanlah sekuel film tahun 2003 tersebut, melainkan versi reboot terbarunya seperti layaknya The Amazing Spider-Man yang memulai kisahnya dari awal lagi.

Warner Bros juga telah merekrut Jenny Slate (Saturday Night Live) untuk menulis skenario dari film terbarunya ini.

Konsep animasi yang akan ditampilkan dalam versi reboot nya ini masih seperti dua film layar lebar Looney Tunes sebelumnya yakni Space Jam (1996) dan Looney Tunes: Back in Action (2003).

Film ini akan menggabungkan animasi dengan bintang-bintang sungguhan yang akan beradu acting dalam satu layar.  Teknologi yang terakhir juga digunakan dalam film baru Alvin and the Chipmnuks dan The Smurf yang sukses besar di Box Office.

Film baru Looney Tunes ini bahkan juga akan melibatkan David Haymen sebagai Produser. Haymen sendiri sebelumnya telah sangat berpengalaman dalam memproduseri seluruh seri film Harry Potter.

Sayangnya, Warner Bros masih belum bisa memperkirakan kapan film ini akan tayang di bioskop. Sepertinya Anda yang penasaran harus bersabar menunggunya sampai 2 atau 3 tahun kedepan untuk menyaksikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda