Scroll to Top

Luna Maya Bintangi Film Killers Bareng Aktor Jepang

By Ika / Published on Friday, 21 Sep 2012

Luna Maya - Kazuki Kitamura

Dunia akting memang bukan hal baru bagi Luna Maya, dan kini artis cantik tersebut siap kembali ke layar lebar lewat film berjudul ‘Killers‘ bersama Oka Antara. Yang membuatnya istimewa adalah ternyata Luna akan bekerja sama dengan aktor Jepang, Kazuki Kitamura.

Nama Kazuki Kitamura tentu bukan nama yang asing bagi para pecinta dorama dan film-film asal negeri sakura itu. Luna Maya pun mengaku terkejut sekaligus grogi saat menerima tawaran untuk membintangi film hasil kolaborasi Indonesia-Jepang tersebut. Ia pun memastikan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin saat berakting.

“Sempat kaget, tapi senang banget,” ujarnya. “Sudah deg-degan dari sekarang. Aku sama Oka, sudah yang ‘harus lebih’. Jadi ada persaingan positif, saya terpacu untuk memberikan performance terbaik.”

Kabarnya, Luna sendiri tidak akan beradu akting langsung dengan Kazuki Kitamura. Namun bagaimanapun juga film ‘Killers’ ini merupakan kesempatan besar bagi kekasih Ariel tersebut untuk bisa go international, karena film yang kabarnya akan menghabiskan biaya Rp10 miliar itu tidak hanya akan diputar di Indonesia dan Jepang, tapi juga direncanakan untuk mengikuti berbagai festival film dunia.

“Ini kesempatan untuk bisa ‘keluar’ juga, karena filmnya nggak ditayangin di Indonesia aja,” kata Luna.

Dalam film bergenre action thriller tersebut, Luna akan memerankan tokoh Dina, sementara Oka Antara akan menjadi suaminya yang bernama Bayu. Keluarga Dina dan Bayu pun dikisahkan memiliki masalah, apalagi setelah Bayu menonton video pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berdarah dingin bernama Nomura (Kazuki Kitamura).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda