Scroll to Top

Manchester City: Roberto Mancini dan Mario Balotelli Baik-baik Saja

By Naqib Najah / Published on Friday, 21 Sep 2012

Roberto Mancini

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini kembali disandingkan dengan Mario Balotelli. Keduanya diisukan terlibat perselisihan yang mengakibatkan tidak masuknya nama striker Italia tersebut dalam daftar pemain cadangan saat City kontrak Real Madrid di fase grup Liga Champions 2012/2013. Berusaha fokus menghadapi Arsenal (23/9/12), Mancini mengatakan dirinya baik-baik saja.

“Kisah ini benar-benar palsu,” begitu tegas Mancin perihal drama permusuhannya dengan Balotelli.

Striker kontroversial tersebut sengaja tidak ia masukkan dalam daftar cadangan sebab sudah terdaftarnya Edin Dzeko dan Sergio Aguero yang menjadi pelapis Carlos Tevez.

“Mario tidak kami masukkan hanya karena kami mulai permainan dengan Carlos Tevez di lini depan, dan kami tidak bisa mendudukkan tiga striker di bangku cadangan.”

Dalam laga pekan kelima Premier League nanti, City harus megantongi poin penuh, setelah dalam laga sebelumnya anak asuhan Mancini meraih dua kali hasil imbang. Namun masalah melanda lini tengah The Citizen pasca cedera hamstring yang menerpa Samir Nasri usai laga di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak berpikir dia akan siap untuk hari Minggu,” tegs Mancini perihal kondisi pemainnya. “Kami akan mencoba tetapi sepertinya sulit. Saya berharap dia akan pulih untuk minggu depan.”

Cederanya Nasri menjadi peluang besar bagi Jack Rodwell untuk turut ambil dalam laga tersebut. Kemungkinan besar Mancini akan menumpuk gelandang atau memainkan dua striker sekaligus, mengingat pulihnya Sergio Aguero dari cedera yang menempanya dalam laga pekan perdana Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda