Scroll to Top

Arema IPL & ISL Siap Bersatu Untuk Musim Depan?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 21 Sep 2012

Aremania Pake

CEO Arema IPL Fandayani Soesilo, menyambut baik langkah Joint Committee (JC) yang ingin menyatukan dualisme kompetisi di Indonesia. Alhasil dirinya telah siap, jika kelak harus melebur bersama tim Arema yang berlaga di ISL.

Oleh karena itu, Fandayani berharap agar Arema ISL mau berdialog untuk mencari solusi mengatasi masalah dualisme Arema ini.

PSSI melalui Saleh Ismail Mukadar memang telah memberi isyarat bahwa di kompetisi mendatang tidak ada lagi masalah dualisme klub.

Dengan kata lain seluruh permasalahan ini harus tuntas, sebelum klub-klub bersangkutan mengikuti kompetisi.

Dan di kubu Arema sendiri, pada musim kemarin telah terjadi perbedaan pendapat dengan munculnya 2 tim yang berlaga di dua kompetisi.

Namun diantara kedua tim tersebut, Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) dirasa memiliki prestasi lebih membanggakan.

Jika Arema yang berlaga di Indonesian Super League (ISL) sempat terseok-seok hingga sempat menempati posisi degradasi, lain halnya dengan Arema IPL yang mampu menembus perempatfinal AFC Cup.

Meski peluang mereka sangat berat untuk melaju ke semifinal AFC Cup, tapi prestasi Arema IPL yang telah melaju hingga perempat final sudah cukup baik.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda