Scroll to Top

Persib: Jajang Nurjaman Jadi Idola Pemain Muda

By Aditya / Published on Saturday, 22 Sep 2012

ajang Nurjaman Persib

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, ternyata menjadi idola di kalangan pemain muda yang saat ini ada di skuat tim Maung Bandung. Salah satunya Shahar Ginanjar, penjaga gawang belia yang baru saja dipinjam dari Pelita Jaya untuk ikut dalam tim utama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 nanti.

Shahar Ginanjar sendiri mengaku sudah mengidolakan Jajang Nurjaman sejak dirinya masih berkutat di tim junior Pelita Jaya. Sebelum diangkat sebagai pelatih Persib Bandung untuk menggantikan posisi Robby Darwis, Jajang Nurjaman memang menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan di Pelita Jaya.

Menurut Shahar Ginanjar, Jajang Nurjaman adalah sosok pelatih yang baik, sedikit bicara banyak bekerja, dan cermat serta teliti.

 “Saya kenal Pak Jajang sejak saya masih junior. Beliau pelatih yang sangat baik, tidak terlalu banyak bicara tetapi lebih meneliti dan melihat kekurangan tim,” ujar Shahar Ginanjar di Bandung belum lama ini.

Selain itu, lanjut Shahar Ginanjar, Jajang Nurjaman juga pandai melakukan pendekatan kepada pemain sehingga sosoknya sangat dihormati dan disegani bagai seorang bapak.

“Pak Jajang sangat dekat dengan pemain. Jadi, tak jarang pemain menganggapnya sebagai orangtua sendiri,” kata Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar memang pernah merasakan gaya kepelatihan Jajang Nurjaman semasa masih di Pelita Jaya. Apakah ada perbedaannya dengan saat melatih di Persib Bandung saat ini? Jawab Shahar Ginanjar, pastinya ada, tapi ia ogah berkomentar lebih jauh.

“Perbedaan pasti ada, tetapi saya tidak bisa berkomentar. Pak Jajang yang pasti akan memberikan pelatihan sesuai kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi,” tutup Shahar Ginanjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda