Scroll to Top

Persegres Kedatangan Aldo Barreto & Gustavo Chena

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 21 Sep 2012

Persegres telah kedatangan 2 pemain yang kelak akan menjadi andalan mereka untuk mengarungi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Aldo Barreto & Gustavo Chena hari ini (Jumat 21/9/12) telah melakukan latihan perdana bersama Persegres Gresik United.

Persegres yang kini ditangani Suharno, memang sedang giat-giatnya meracik tim untuk ISL musim depan. Beberapa pemain pun berhasil direkrut, untuk memperkuat timnya.

Sementara itu mengenai dua pemain andalan mereka yang baru bergabung ini, Suharno merasa senang.

Pelatih Persegres itu juga memaklumi keterlambatan Chena bergabung dengan tim, karena harus pulang ke Argentina.

Chena adalah salah satu pemain asing yang dipertahankan manajemen Persegres, karena dianggap memiliki kontribusi positif untuk tim pada musim lalu.

Sementara itu Aldo Barreto yang musim lalu membela Persiba Balikpapan, optimis bisa memberikan peran maksimal bersama tim barunya tersebut.

Dan hari ini, Aldo Barreto & Gustavo Chena berlatih ringan di pinggir lapangan bersama pemain Persegres lainnya.

Sedangkan tim lapis kedua Persegres melakukan uji coba dengan tim lokal milik Widodo C Putro (WCP FC), di lapangan utama.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda