Scroll to Top

Hadiah Top Skor IPL Diterima Ferdinand Sinaga

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 21 Sep 2012

Setelah menunggu beberapa waktu, Ferdinand Sinaga akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya hadiah sebagai pencetak gol terbanyak di Indonesian Premier League (IPL) musim lalu, telah diterima mantan pemain Semen Padang ini.

Sepatu emas (golden boot) dan uang tunai dari sponsor Nike sebesar Rp 50 juta, telah diterima Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga mengaku senang dengan hadiah yang diterimanya tersebut. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada LPIS yang tetap berkomitmen memberikan haknya.

“Akhirnya apa yang saya capai di kompetisi lalu berhasil saya dapatkan. Saya juga berterima kasih banyak kepada LPIS yang telah berjuang dan berupaya agar saya bisa mendapatkan hadiah ini” ungkap Ferdinand Sinaga.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Corporate Secretary PT LPIS Aris Mustafa di Kantor LPIS, hari ini (Jumat 21/9/12).

Aris Mustafa sebagai perwakilan dari PT LPIS juga memohon maaf, akibat hadiah yang sempat tersendat tersebut.

Meskipun sempat tersendat, namun sebenarnya PT LPIS tetap berkomitmen untuk memberikan hadiah top skor itu kepada Ferdinand.

Di akhir keterangannya, Aris Mustafa mengucapkan selamat atas predikat top skor yang diraih oleh Ferdinand dan sukses untuk karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda