Scroll to Top

Lukas Podolski Akan Pajang Tato Arsenal Di Tubuhnya

By Wan Faizal / Published on Friday, 21 Sep 2012

Lukas Podolski

Lukas Podolski tampaknya sudah benar-benar jatuh cinta pada Arsenal. Striker asal Jerman itu berniat untuk merajah tubuhnya dengan tato The Gunners. Namun tentu saja jika kariernya berjalan dengan mulus di Stadion Emirates.

Jika niat itu benar diwujudkannya, maka Arsenal akan menjadi klub kedua yang majang di bagian tubuh Podolski. Itu karena sebelumnya Podolski sudah memajang tato FC Cologne, klub yang sudah bela sejak masih berusia 10 tahun. Tato tersebut ia pajang di lengan kanannya.

“Cologne sangat berarti bagi saya karena saya sudah berada disana sejak kecil. Mungkin saya akan juga melakukan hal (bertahan lama) yang sama pada Arsenal karena saya suka klub ini,” tutur pemain yang ditransfer Arsenal dengan harga 11 juta pounds itu.

“Arsenal adalah klub besar dan mungkin saya akan membuat tato. Kita bisa membicarakan hal ini lagi sekitar tiga atau empat musim ke depan.”

Sejak didatangkan pada bursa transfer kemarin, pemain berjuluk Prinz Poldi itu telah menjaringkan tiga gol bagi Arsenal. Rinciannya dua di Premier League ke gawang Liverpool dan Southampton, serta satu lagi ke gawang Montpellier di Liga Champions.

Start apik itu menurut Podolski adalah karena semua pihak di Arsenal benar-benar membantunya untuk bisa secepatnya beradaptasi dengan budaya di Arsenal.

Wenger-Podolski-Santos

“Ketika saya pertama datang kesini, semua orang membantu saya agar bisa cepat menyatu. Tak hanya para pemain, namun hal itu juga dilakukan oleh staf pelatih, fisioterapis, presiden klub dan semua stafnya.”

“Kami baru memainkan empat atau lima pertandingan dan saya sudah mencetak tiga gol. Saya senang dengan fakta itu dan kami harus bisa melakukannya hingga akhir musim.”

Peran Podolski kembali akan dinanti Arsenal kala mereka akan menghadapi partai berat versus Manchester City pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda