Scroll to Top

Man City: Sergio Aguero Pulih, Samir Nasri Absen Lawan Arsenal

By Wan Faizal / Published on Friday, 21 Sep 2012

Samir Nasri

Dua berita yang bertolak belakang menyertai langkah Manchester City jelang big match lawan Arsenal. Sergio Aguero dipastikan fit dan siap untuk dimainkan sejak menit awal. Namun Samir Nasri kemungkinan besar absen karena mengalami cedera.

Aguero yang menjadi pahlawan City di musim lalu mengalami cedera kala melawan Southampton di pekan awal musim ini. Sebuah tekel kasar dari Nathaniel Clyne memaksa Aguero hanya bertahan tak sampai 10 menit di lapangan karena lututnya terluka.

Diharapkan Aguero sudah bisa kembali bermain akhir pekan ini. City memang butuh tenaga dan kreativitas Aguero. Tanpa pemain asal Argentina itu, The Citizens bermain tak cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Nasri yang mengalami cedera saat duel lawan Real Madrid di Liga Champions tak akan dipaksakan main oleh Roberto Mancini. Hasil pemeriksaan memang menunjukkan cederanya tak cukup serius, namun tampaknya Mancini tak akan berjudi dengan tetap memainkan pemain Prancis itu.

“Saya pikir Samir tidak akan siap untuk hari Minggu nanti. Kami ingin memainkannya, tapi itu adalah pilihan yang sulit. Semoga ia sudah fit untuk minggu berikutnya,” harap Mancini.

Dalam pertandingan nanti, skuad City akan mengenakan pita hitam di lengan masing-masing. Itu dilakukan untuk menghormati mendiang Fiona Bone dan Nicola Hughes, dua polisi Greater Manchester yang terbunuh ketika sedang bertugas pada hari Selasa kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda