Scroll to Top

Persibo Bojonegoro Siap Rekrut Pemain Papua

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 21 Sep 2012

Persibo Bojonegoro

Persibo Bojonegoro siap merekrut pemain Papua untuk mengarungi kompetisi musim depan. Hal ini diutarakan manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya.

Setidaknya ada empat orang yang melamar sebagai pemain Persibo Bojonegoro saat ini. Dan kesemuanya adalah para pemain dari Papua.

Hanya saja hingga saat ini manajemen Persibo Bojonegoro belum mau berbicara banyak mengenai nama-nama pemain tersebut, termasuk dari mana asal klub mereka.

Manajemen Persibo dalam waktu dekat akan menindaklanjuti lebih jauh, mengenai lamaran para pemain Papua tersebut.

Selain itu Persibo juga sedang menunggu kepastian kompetisi musim depan dan menanti hasil petunjuk dari CEO Persibo, Ferry Kodrat.

“Kita di Bojonegoro sebenarnya tinggal tunggu perintah (dari CEO). Saat ini para pemain sudah siap latihan” ungkap manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persibo telah kehilangan setidaknya enam pemain andalan mereka musim lalu.

Setidaknya 6 pemain yang sukses mengantar Persibo meraih peringkat keempat IPL dan menjadi jawara Piala Indonesia 2012 memilih untuk hengkang.

Nama-nama seperti M Nur Iskandar, Jajang Paliana, Aang Suparman, Novan Setia Sasongko, Dian Irawan, serta kiper Fauzi Toldo dipastikan tidak akan ada lagi di daftar line up Persibo untuk musim depan.

Dan sebagai pengganti mereka, sementara ini ada beberapa pemain termasuk dari Papua yang menyatakan siap untuk bergabung musim ini.

Lantas siapakah para pemain Papua yang dimaksud? patut ditunggu perkembangannya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda