Scroll to Top

Tony Bennet Rilis Single Duet Bareng Amy Winehouse

By Huda Sudiro / Published on Sunday, 07 Aug 2011

Sebelum meninggal dunia mendiang Amy Winehouse memang masih menyisakan rekaman yang belum sempat untuk dirilis. Tony Bennet adalah salah satu penyanyi yang sempat berklaborasi dengan mendiang Amy Winehouse dan single duetnya belum sempat rilis. Single itu berjudul ‘Body and Soul’ yang menampilkan perpaduan suara Tony Bennet dan Amy Winehouse. Menurut kabar Tony Bennet telah mengkonfirmasi rekaman ‘Body and Soul’ untuk dirilis secara umum.

Single ‘Body and Soul’ akan dirilis untuk sebagai single amal yang seluruh hasil penjualan akan di sumbangkan. Sekedar informasi bahwa single ‘Body and Soul’ di rekam pada awal tahun ini bersama Amy Winehouse dan akan menjadi single andalan di album Tony Bennet yang bertajuk ‘Tony Bennet: Duets II’ pada tanggal 20 September.

‘Semua orang khawatir tentang bagaimana dia pergi ” kata Bennet ketika diwawancarai Rolling Stone mengenai duet mereka. “Tapi dia benar-benar yang terbaik dari semua seniman muda yang saya temui dalam 10 atau 15 tahun terakhir Dia benar-benar penyanyi jazz yang sesungguhnya itu terlalu tragis. Aku ingin berbicara dengannya dan memberitahunya bahwa jika dia tidak berhenti dia akan meninggal. aku ingin bicara dengan Amy agar tidak menggunakan obat-obatan, tapi sayangnya saya tidak pernah punya kesempatan untuk bicara dengannya.” “Apa yang akan terjadi jika kita menempatkan [” Body and Soul “] keluar di album saya yang terbaru,” kata Bennett kepada MTV. “Dan seluruh royalty  dari  lagu itu akan di serahkan ke yayasan dimana ayah Amy mengajarkan anak-anak muda untuk tidak menggunakan narkoba”, Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda