Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Ikut Meriahkan SMTown Jakarta

By Ika / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Leeteuk

Sejak beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Leeteuk Super Junior tidak akan hadir dalam SMTown Jakarta yang akan diadakan di Stadion GBK hari ini, Sabtu (22/9), dikarenakan sibuk mengurus wajib militernya. Namun para ELF tidak perlu cemas, karena leader Super Junior itu rupanya dipastikan akan ikut memeriahkan konser SMTown di tanah air.

Pada hari Jumat (21/9) kemarin, rekan-rekan Leeteuk di Super Junior maupun keluarga besar SM Entertainment telah terlihat di bandara Incheon untuk bertolak ke Indonesia. Leeteuk sendiri dikabarkan ikut muncul di Incheon, namun rupanya tidak ikut berangkat. Hal ini membuat fans bertanya-tanya apakah sang leader memang tidak jadi ikut ke Jakarta.

Namun di hari yang sama, Leeteuk teryata sempat meng-update status di Twitternya bahwa ia akan segera berangkat menyusul para artis SMTown ke Indonesia. Ia pun mengungkapkan bahwa rupanya ia masih memiliki sedikit urusan yang harus diselesaikan.

“Banyak orang yang menuju ke bandara, tapi aku punya sesuatu yang harus diurus di bandara jadi aku akan menyelesaikannya dulu dan pergi ke Jakarta sore ini,” ujar Leeteuk lewat akun Twitter pribadinya.

Kepastian bahwa Leeteuk memang akan ikut memeriahkan konser SMTown juga sempat diungkapkan oleh pihak promotor. Dani Soegiarso dari MP Entertainment menuturkan bahwa konser SMTown akan dihadiri oleh artis-artis SME secara lengkap.

Full team dan lengkap ya,” ujarnya. “Kami dapat konfirmasi dari pihak mereka (SM Entertainment) ada beberapa personel yang sudah confirmed untuk hadir. Ya kami berharap bisa lengkap semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda