Scroll to Top

Sooyoung SNSD Tidak Mau Pacaran Dengan Artis

By Ika / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Sooyoung

Sooyoung SNSD dikenal sebagai member girlband yang memiliki sugudang talenta. Ia tak hanya bisa bernyanyi dan menari, ia bahkan memiliki bakat akting yang tak bisa dipandang remeh. Ditambah dengan wajah cantiknya, rasanya Sooyoung bisa dengan mudah mendapatkan seorang kekasih, dari kalangan artis papan atas sekalipun.

Namun walau memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat pria mudah tertarik padanya, ternyata Sooyoung cukup pemilih dalam urusan pacar. Dalam wawancaranya bersama majalah 1st Look, Sooyoung pun mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berharap bisa berpacaran dengan seorang artis.

“Aku tidak mau menjalin hubungan dengan orang yang bekerja di industri hiburan,” katanya berterus terang.

Sooyoung sendiri tampaknya tak punya alasan khusus mengapa dia menghindari berpacaran dengan selebriti atau siapapun yang berhubungan dengan dunia entertainment. Namun member SNSD tersebut menambahkan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang mudah gugup dan canggung di hadapan seseorang, apalagi bila hanya berduaan saja.

“Sebenarnya aku tidak bisa melakukan apa-apa saat sedang berduaan dengan seseorang,” kata Sooyoung. “Aku jadi merasa canggung.”

Pengakuan itu mungkin sedikit bertolak belakang dengan image Sooyoung yang selama ini dikenal sebagai member girlband yang sedikit tomboy. Namun seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, Sooyoung sempat mengakui bahwa ia juga punya sisi feminim. Artis yang akan ikut memeriahkan SMTown Jakarta itu lalu dengan bangga menuturkan bahwa ia bisa membuat kue atau cookies, ia juga bisa bersikap romantis pada pasangannya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda