Scroll to Top

Kristen Stewart Punya Cara Jitu Luluhkan Hati Sang Pacar

By Ika / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Kristen Stewart

Kabar bersatunya kembali Kristen Stewart dan Robert Pattinson mungkin cukup mengejutkan bagi beberapa orang, karena Kristen sendiri sudah terbukti mengkhianati sang kekasih dengan perselingkuhannya. Lalu kira-kira apa yang membuat Rob sampai mau memaafkan Kristen dan berbaikan lagi dengannya?

Kegigihan Kristen Stewart untuk mendapatkan maaf dari Rob ternyata menjadi salah satu kunci kesuksesan aktris tersebut. Pada 30 Agustus lalu, Scout Taylor-Compton yang merupakan teman dekat Kristen sempat memberi nasihat pada bintang Twilight tersebut untuk tidak pernah menyerah dalam meminta maaf.

Kristen pun mengikuti anjuran itu dan tidak pernah berhenti menunjukkan penyesalan sambil mengungkapkan permintaan maafnya berkali-kali. Aktris Snow White and the Huntsman tersebut juga mempublikasikan permintaan maaf sambil meyakinkan Robert Pattinson bahwa ia adalah satu-satunya pria yang dicintainya.

Setelah perselingkuhannya diketahui, Kristen merasa depresi, ia bersembunyi di rumah sahabat dekat, bahkan dikabarkan jarang mandi karena terlalu stres. Berita itu tentu saja ikut mempengaruhi Rob, karena bisa jadi hati Rob mulai melunak begitu tahu bahwa Kristen benar-benar terlihat menyesali perbuatannya.

Hal lain yang dilakukan Kristen dengan sangat baik untuk meluluhkan hati Rob adalah dengan mengenakan barang-barang dari pacarnya tersebut. Mulai dari T-shirt, topi, atau tas.

Dan yang terakhir, pada acara Toronto Film Festival Kristen memakai kalung dengan liontin seharga $40.000 yang merupakan pemberian Rob. Liontin itu berisi foto Rob dan Kristen, dan terdapat tulisan romantis yang berarti ‘Even if you can’t see me, my love for you is always there‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda