Robert Pattinson Maafkan Pacarnya Demi Uang?

twilight-breakingdawn_robertpattinson_kristenstewart_1200

Hati Robert Pattinson akhirnya melunak dan mau memaafkan Kristen Stewart yang sudah berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Para penggemar pasangan inipun ikut gembira mendengar kabar tersebut, tapi apakah pasangan Hollywood ini benar-benar sudah akur?

Sesaat setelah skandal perselingkuhan Kristen Stewart diketahui, Rob dikabarkan marah besar dan sangat menghindari kekasihnya tersebut. Tak hanya patah hati, Rob bahkan kelihatannya sudah sangat sulit untuk memaafkan Kristen walau aktris berusia 22 tahun tersebut terus-menerus meminta maaf.

Sekarang saat keduanya kembali bersatu, tak sedikit yang rupanya mencurigai bahwa ada hal lain yang memotivasi Rob dan Kristen hingga mereka mau berbaikan. Di internet sendiri sudah beredar rumor bahwa pasangan yang melejit lewat film Twilight ini mau kembali akur hanya karena uang. Benarkah?

Seperti yang diketahui banyak orang, Rob dan Kristen mendadak terkenal setelah membintangi film Twilight. Setelah resmi berpacaran, ketenaran mereka semakin meninggi dan kekayaan terus mengalir pada keduanya, bahkan popularitas Twilight pun tampaknya semakin meningkat berkat kisah cinta Rob dan Kristen di dunia nyata. Berkat film vampir itu pula, Kristen sempat menduduki peringkat 1 dalam daftar artis berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes, sementara ranking Rob tak terlalu jauh dari kekasihnya tersebut.

Skandal perselingkuhan Kristen sendiri diduga akan berdampak buruk pada karir pasangan ini maupun pada film Twilight yang memang belum berakhir. Karena itulah tak heran bila banyak orang yang berkomentar bahwa pasangan ini hanya pura-pura berbaikan demi kepentingan promosi film dan uang.

Komentar Anda

Leave A Response