Scroll to Top

SMTown Jakarta Tanpa Kehadiran Minho SHINee dan Sulli f(x)

By Tyas / Published on Saturday, 22 Sep 2012

sulli minho

SM Town Jakarta akan digelar beberapa jam lagi. Namun bagi penggemar SHINee dan f(x) harus sedikit kecewa karena boyband dan girlband tersebut tidak datang full team. Minho SHINee dan Sulli f(x) terpaksa tinggal di Korea karena masih harus menjalani syuting drama Korea ‘To The Beautiful You’.

Minho dan Sulli tentu sangat tak nyaman karena tidak dapat bergabung dengan rekan – rekan mereka untuk ikut meramaikan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta nanti malam. Namun mereka sedikit terhibur dengan kedatangan SHINee ke lokasi syuting ‘To The Beautiful You’ beberapa waktu lalu. SHINee sengaja datang untuk memberi semangat dan dukungan mereka pada Minho dan Sulli. Selain bersedih karena tidak dapat ikut ke Jakarta, Minho dan Sulli juga kecewa karena sampai episode 12 yang tayang minggu ini, rating drama mereka tak menunjukkan peningkatan yang berarti.

shinee-TTBY

‘To The Beautiful You’ adalah drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang, ‘Hana Kimi’. SM Entertainment C&C, rumah produksi drama ini mempunyai ekspektasi yang cukup tinggi saat menggarap drama ini karena ‘Hana Kimi’ versi Jepang dan Taiwan yang lebih dulu tayang mempunyai rating yang tinggi di negara masing – masing bahkan sampai ke seluruh Asia.

Sementara itu, SHINee beserta rekan – rekannya di SM Entertainment, Super Junior, SNSD, DBSK, EXO-K dan f(x) telah tiba di Jakarta sore hari kemarin. Saat ini mereka tengah bersiap untuk menggelar konser perdana mereka di Jakarta yang bertajuk SMTOWN Live World Tour III in JAKARTA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda