Scroll to Top

One Direction Rilis Single Live While We’re Young

By Ika / Published on Saturday, 22 Sep 2012

one direction

Baru-baru ini One Direction telah kembali merilis single baru berjudul Live While We’re Young. Tentu saja single dan album kedua One Direction yang bertajuk Take Me Home ini diharapkan bisa mengikuti atau bahkan melampaui kesuksesan album pertama mereka, Up All Night.

Lalu seperti apa single terbaru boyband jebolan The X Factor tersebut? Video klip Live While We’re Young diunggah pertama kali di Youtube pada tanggal 20 September lalu. Hal ini lebih cepat dari rencana semula, dimana single ini sendiri kabarnya akan dirilis akhir bulan ini.

Hanya dalam waktu sekitar 2 hari, video inipun langsung menyedot perhatian jutaan viewers. Sampai saat ini, video klip terbaru One Direction tersebut telah ditonton lebih dari 7,6 juta kali dan menuai sekitar 360 ribu ‘like’.

Dalam video klip tersebut, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson tampil layaknya anak muda biasa. Mereka digambarkan sebagai 5 pemuda yang hidup bebas, bersemangat, dan penuh kegembiraan. Hal ini terlihat dari beberapa adegan kocak, seperti bersenang-senang di area perkemahan, ngebut dengan mobil sambil tertawa, atau bermain-main di sebuah danau.

Menurut rencana, album Take Me Home ini akan dirilis secara penuh pada bulan November 2012 mendatang. Jadi bagi Anda yang tidak sabar menikmati lagu-lagu One Direction, nikmati dulu single perdana mereka dan tonton videonya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda