Scroll to Top

PSSI Dan KPSI Bersatu, Pelatih Persib Setuju!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Jajang Nurjaman

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman, sangat mendukung hasil rapat II Joint Committee (JC) yang memiliki wacana untuk menyatukan dualisme kompetisi PSSI dan KPSI.

Meskipun penyatuan dua kompetisi tersebut, sepertinya baru akan terealisasi hingga tahun 2014 ataupun 2015.

Djajang Nurdjaman menambahkan bahwa bersatunya kedua kompetisi itu, kelak akan semakin menambah kekuatan Timnas Indonesia dimasa yang akan datang.

Apalagi jika ternyata jadwal ISL 2012/2013 yang rencananya digelar November 2012, mengalami sedikit kemunduran.

Menurut Djadjang mundurnya jadwal akan menjadi keuntungan bagi Persib, karena waktu persiapan menjadi lebih panjang.

Sementara itu berkaitan dengan persiapan Maung Bandung, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini mengatakan bahwa anak asuhnya telah menunjukan perkembangan yang baik.

Hanya saja saat ini Persib masih belum menemukan sosok playmaker seperti Lorenzo Cabanas, Yusuf Bachtiar atau Eka Ramdani.

Tapi Djadjang tetap berharap jika sosok tersebut akan kembali hadir di musim depan, dari dua pemain yang telah dipilih Djajang untuk posisi playmaker.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Persib saat ini memiliki dua pemain alternatif yang kelak akan mengisi posisi playmaker.

Dua nama itu adalah mantan pemain Sriwijaya FC Firman Utina dan pemain asing Mbida Messi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda