Scroll to Top

Nikita Mirzani Suka Daun Muda, Bukan Pejabat Tua

By Tyas / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Foto Seksi Nikita Mirzani

Aktris seksi Nikita Mirzani mempunyai prinsip belum punya pendamping hidup bukan berarti tak laku. Dan bukan punya pendamping bukan berarti terlalu pilih – pilih calon suami. Namun bukan berarti Nikita tak punya kriteria mencari pasangan hidup, lho! Meski sudah tak bisa dibilang muda, Nikita masih selektif memilih pasangan. Nikita lebih memilih daun muda daripada menjadi istri pejabat yang rata – rata berusia lebih tua darinya. Kenapa?

“Ya, ngapain. Kan gue masih bisa kerja. Kalau gue dapat yang lebih muda, kenapa harus yang lebih tua? Pejabat kan nggak ada yang muda,” jelas bintang film ‘Nenek Gayung’ ini seperti dilansir Gatra (22/9).

Bagi Nikita, harta bukanlah yang utama karena harta bisa dicari ketika sudah berkeluarga. Cinta dan iman adalah dua hal terpenting yang dijunjung Nikita ketika mencari pasangan hidup. Tanpa cinta, sulit bagi dua insan untuk menjadi satu. Namun cinta saja, jika berbeda keyakinan pasti juga akan sulit. Yang jelas, Nikita tidak akan menikah hanya karena uang.

Pada kesempatan itu, Nikita juga membocorkan jika selama ini ia sering mendapat telepon dari pejabat – pejabat. Namun Nikita tak mau merinci siapa dan dari kalangan mana pejabat yang menghubunginya.

Nggak tau gue. Tiba-tiba ada yang nelepon aja,” jawabnya singkat.

Wanita yang mengaku pernah punya hubungan gelap dengan Indra Birowo ini menegaskan meskipun dia suka berpenampilan seksi, tapi dia bukanlah wanita yang bisa dibeli dengan uang.

“Pemikiran orang kan beda-beda. Ada yang mau instan, ya dengan cara begitu. Gue sih jalannya lurus!” tegasnya.

One thought on “Nikita Mirzani Suka Daun Muda, Bukan Pejabat Tua”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda