Scroll to Top

Shakira dan Gerard Pique Nantikan Anak Pertama

By Tyas / Published on Saturday, 22 Sep 2012

shakira-gerard-pique

Kabar bahagia datang dari pasangan beda profesi, Shakira dan Gerard Pique. Keduanya kini tengah berbahagia karena Shakira dinyatakan positif hamil. Meski belum terikat dalam pernikahan yang sah, keduanya tampak antusias menantikan buah hati pertama mereka.

“Seperti yang telah beberapa orang ketahui, Gerard dan aku sangat bahagia menantikan kelahiran bayi pertama kami!” tulis penyanyi asal Spanyol ini di blog pribadinya seperti dilansir The Sun.

Kebahagiaan yang dirasakan Shakira dan bintang sepakbola asal klub Barcelona ini terlihat dari bagaimana mereka merawat kehamilan Shakira. Shakira yang saat ini telah berusia 35 tahun tentu mempunyai resiko lebih pada kehamilannya ini. Oleh karena itu, ia dan Gerard sepakat untuk mengurangi aktivitas Shakira di atas panggung. Aktivitas lain yang dirasa akan menambah resiko kegagalan dalam kehamilannya juga telah dihindari oleh Shakira. Keduanya ingin bayi mereka lahir dengan selamat ke dunia.

“Saat ini kami memutuskan untuk memprioritaskan momen berharga dalam hidup kami ini dan menunda semua aktivitas promo yang dijadwalkan beberapa hari ke depan.” jelas pelantun tembang ‘Waka waka (This Time For Africa)’ itu.

Shakira lantas meminta maaf pada seluruh penggemar – nya yang harus kecewa karena tidak dapat melihatnya bernyanyi untuk beberapa bulan ke depan. Namun Shakira yakin penggemar – nya akan memahaminya. Tak lupa Shakira juga meminta do’a agar buah hatinya dapat lahir dengan selamat.

Selamat Shakira dan Pique!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda