Scroll to Top

Uji Coba Timnas Indonesia Senior Vs Timnas U22, Kapan?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Suporter Indonesia

PSSI rencananya akan menggelar partai uji coba antara Timnas Indonesia senior Vs Timnas U-22. Lantas kapan dan dimanakah partai uji coba ini rencananya akan digelar?

Timnas Indonesia senior yang saat ini ditangani Nil Maizar, memang sedang melakukan pembenahan setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan dibeberapa pertandingan uji coba.

Sementara itu Garuda Muda yang diarsiteki Aji Santoso, juga mengalami performa menurun setelah sempat bermain cukup baik pada babak kualifikasi AFC Cup U-22 di Riau beberapa bulan lalu.

Alhasil rencananya kedua tim tersebut akan dipertemukan guna memperbaiki performa masing-masing tim.

Sebab keduanya telah diproyeksikan untuk mengikuti turnamen bergengsi, yakni Piala AFF 2012 untuk timnas senior dan Sea Games untuk timnas U-23.

Menurut informasi, kota Solo akan dipilih untuk menjadi lokasi penyelenggaraan partai uji coba ini dengan memanfaatkan Stadion Manahan pada 20 Oktober 2012 mendatang.

“Uji coba ini sangat bagus. Apalagi, pelaksanaan di daerah akan sangat terasa atmosfernya. Dengan begitu, pemain terpompa semangatnya untuk meraih hasil maksimal” ungkap Bernhard Limbong.

Ketika disinggung soal uji coba Timnas Indonesia Vs Vietnam, Limbong menjajnjikan bahwa pertandingan itu akan tetap tersaji di Stadion My Dinh Hanoi pada 16 Oktober 2012.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vietnam menanggung kerugian yang cukup besar akibat batalnya laga melawan Indonesia.

Kerugian itu terjadi karena tiket untuk pertandingan persahabatan yang dijual tersebut, telah habis.

Selain itu kerugian juga bertambah dari biaya keamanan dan penjualan hak siar televisi yang telah disetujui untuk menayangkan pertandingan antara Vietnam melawan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda