Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Rilis Single Percayalah

andhika-ussy

Pasangan suami istri, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama baru saja merilis single duet terbaru mereka,’Percayalah’.Uniknya, Ussy dan Andhika merilis single ini ketika usia kandungan Ussy memasuki bulan ke delapan.

Ketika ditanya kenapa Ussy mengambil resiko dengan tetap bernyanyi saat banyak wanita akan memilih untuk diam di rumah dan menanti kehadiran buah hatinya, Ussy mengatakan bahwa hal itu adalah impiannya sejak dulu. Ussy sudah lama memendam impian untuk dapat merilis single dan juga membuat video klip saat perut – nya sedang membuncit.

“Obsesi aku sejak sebelum nikah, aku mau nyanyi dan bikin video klip aku lagi┬áhamil,” papar penyanyi berusia 32 tahun ini seperti dilansir Tabloid Bintang (21/9).

Meski merupakan single baru namun Ussy mengatakan jika single ‘Percayalah’ sudah sering ia bawakan dengan Andhika Pratama di beberapa acara yang ditayangkan di televisi. Keduanya baru bisa mengadakan acara resmi perilisan karena terbentur masalah waktu dan jadwal yang padat.

“Sebenarnya sudah kami nyanyikan di TV. Kenapa sekarang, karena kami baru┬ámengelarkan semua urusan,” jelas Ussy.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012 lalu di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Pernikahannya dengan Andhika adalah pernikahan kedua Ussy. Dengan suami pertama, Ussy telah dikaruniai putri.

Komentar Anda

Leave A Response