Scroll to Top

Apa Kabar Persipura Jayapura?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Boaz Sollosa

Apakah anda sebagai salah satu penggemar tim Persipura Jayapura di kompetisi Indonesian Super League (ISL)? Jika iya, maka anda harus menyimak kabar dari tim Mutiara Hitam kali ini.

Menurut informasi dari sang pelatih Jacksen F. Tiago, jika tidak ada aral melintang tim Persipura akan menggelar latihan perdana pada 28 September 2012 di Jayapura.

Menurut situs resmi Persipuramania, saat ini Tim Muttara Hitam sudah terbentuk. Beberapa pemain asing dan lokal, sudah terikat kontrak dan bertekad membela Persipura untuk musim depan.

Persipura Latihan

Selain menggelar latihan perdana pada 28 September 2012 di Jayapura, tim kebanggaan kota Jayapura ini juga akan melakukan persiapan ke Batu Malang Jawa Timur.

Selain ke Malang, jika memungkinkan skuad Persipura juga akan melanjutkan tur mereka ke Bali, Manado atau Timika Papua.

Hal tersebut dilakukan agar tim bisa memanfaatkan sisa waktu sebelum kompetisi bergulir, guna berprestai lebih baik di musim yang akan datang.

Sementara itu Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menambahkan bahwa skuad Mutiara Hitam akan dihuni beberapa wajah baru untuk musim depan.

Hanya saja Benhur belum mau berbicara banyak, sebab semuanya akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang pada saat Launching Persipura akan digelar.

Selain sudah resmi mengontrak beberapa pemain, namun Persipura masih mengincar beberapa nama yang diproyeksikan untuk digaet bergabung dengan tim.

Diantara nama-nama tersebut adalah tiga pemain pilar Sriwijaya FC, yakni Hilton Moreira, Fery Rotinsulu dan Lim Jun Sik.

Hilton Moreira dan Lim Jun Sik diproyeksikan untuk menggantikan posisi Beto Gonchalves dan Choi Dong Soo yang sebelumnya telah dilepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda