Scroll to Top

Kebohongan yang Disukai Oleh Suami

By C Novita / Published on Saturday, 22 Sep 2012

kebohongan yang disukai suami

Dalam sebuah hubungan, kadang sebuah ucapan bohong diperlukan agar pasangan bahagia dan pernikahan tetap langgeng. Tentu saja kebohongan yang dimaksud disini adalah dalam hal yang positif.

Berikut ini adalah contoh ucapan bohong yang pasti akan disukai oleh suami, seperti dilansir oleh situs Boldsky;

“Kau pandai dalam banyak hal.”

Pria akan suka sekali jika dipuji tentang keahliannya melakukan banyak hal. Jangan pikirkan bahwa sebenarnya lebih banyak kerusakan yang ia sebabkan di rumah, tapi pikirkan saja bagaimana dengan kalimat itu suami Anda akan senang.

“Kau punya tubuh yang memukau.”

Jangan salah, tak hanya wanita yang suka dipuji tentang kesempurnaan bentuk tubuh, pria pun demikian. Jika mendengar kata-kata ini, mereka akan merasa tampan dan hot.

“Kau hebat di ranjang.”

Walaupun sebenarnya Anda merasa dia biasa-biasa saja di ranjang, namun hargailah usahanya dengan kebohongan tersebut agar kemampuannya benar-benar meningkat.

“Aku memikirkanmu sepanjang hari.”

Walau Anda tak benar-benar memikirkan suami Anda sepanjang hari, tapi yakinlah bahwa kebohongan ini akan membuat suami Anda sangat bahagia.

“Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri.”

Dapat dipastikan jika mendengar kata-kata ini, suami Anda akan sangat bahagia dan merasa jadi orang paling penting bagi kehidupan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda