Scroll to Top

Lady Gaga Gemuk? Ini Dia!

By Tyas / Published on Saturday, 22 Sep 2012

lady-gaga-4

Siapa yang akan menyangka seorang fashionista macam Lady Gaga juga bisa bermasalah dengan berat badan? Setidaknya hal inilah yang menjadi pertanyaan banyak pihak akhir – akhir ini. Dalam beberapa kesempatan terakhir, Gaga tampil dengan badan yang gemuk dan melar di sana sini.

Ketika ditanya mengenai berat badannya yang semakin tak terkontrol, Lady Gaga menyalahkan sebuah restoran bernama ‘Joe Germanotta’s Italian eatery’. Menurutnya, semenjak restoran tersebut dibuka di kota New York, Amerika Serikat, nafsu makan Gaga menjadi tak karuan. Hampir setiap hari ia selalu ingin menyantap pizza dan pasta yang disuguhkan di restoran tersebut.

lady-gaga-5

Usut punya usut ternyata pemilik restoran tersebut tak lain adalah ayah kandung Lady Gaga sendiri. Melihat sang putri kesayangan amat menyukai hidangan di restorannya, ia lantas meminta Gaga datang sesering mungkin, dan Gaga menyebut tubuhnya adalah saksi kelezatan restoran ayahnya itu.

“Ayahku membuka sebuah restoran. Restoran itu sangat bagus dan luar biasa lezatnya, tapi aku memperingatkanmu bahwa berat badanku bertambah lima pond setiap aku datang ke sana.” keluh sang Mother Monster itu seperti dilansir The Sun.

Saat ini pelantun tembang ‘Poker Face’ itu sedang dalam tahap pengembalian bentuk tubuh alias diet ketat. Ia tak memungkiri jika ia masih sering tergoda untuk menambah kalori dengan datang ke restoran ayahnya itu dan menyantap pizza serta pasta terlezat yang pernah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda