BoA_only_one

BoA akhirnya menjawab pertanyaan banyak penggemarnya tentang siapa yang akan ia pilih untuk couple dance di SM Town Jakarta tadi malam. Ternyata si anak emas SM Entertainment ini merasa Taemin SHINeeadalah pasangan yang pas daripada Eunhyuk Super Junior.

BoA memang selalu tampil berpasangan dengan banyak rekan se – agensi nya saat live untuk couple dance lagu Only One. Nama – nama seperti Taemin SHINee, Eunhyuk Super Junior, Luhan EXO-M, Sehun EXO-K. dan Yunho TVXQ menjadi partner langganan – nya. Tak salah jika banyak orang menduga – duga siapa yang akan dipilih BoA saat tampil di SMTown Jakarta.

Ketika jawabannya adalah Taemin SHINee, maka publik pun semakin menggambar tanda tanya lebih besar, mengapa? Saking sering – nya menemani BoA untuk perform di atas panggung, Eunhyuk sebenarnya telah digosipkan punya hubungan spesial dengan penyanyi 25 tahun ini. Apalagi couple dance yang mereka sajikan terlihat lebih intim jika dibandingkan dengan couple dance dengan Taemin, Luhan, Sehun ataupun Yunho. Lantas, mengapa BoA tak meminta Eunhyuk untuk menjadi partner – nya di konser SMTown Jakarta tadi malam?

Jawaban sebenarnya tentu hanya BoA dan SM Entertainment yang mengetahuinya. Nah, bagi yang penasaran bagaimana kolaborasi BoA dengan cowok – cowok keren SMTown, simak video klip berikut dan tentukan siapa yang lebih cocok menjadi partner BoA!

1. BoA feat Eunhyuk Super Junior

2. BoA feat Taemin SHINee

http://www.youtube.com/watch?v=FtITUn2BFYg

3. Boa feat Luhan EXO-M

http://www.youtube.com/watch?v=p8okuj-jPRw

4. BoA feat Sehun EXO-K

5. BoA feat Yunho TVXQ

http://www.youtube.com/watch?v=egp8N20_l9o