Lionel Messi David Villa

Barcelona dengan susah payah akhirnya berhasil menundukkan perlawanan sengit Granada dengan skor 2-0. Bukan Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Melainkan, Xavi Hernandez dan bunuh diri Borja Gomez. Ada kejadian unik dalam pertandingan Barcelona vs Granada. Lionel Messi dan David Villa tampak bertukar pembicaraan dengan ‘agak sengit’. Apakah kedua penyerang Barcelona itu bertengkar?

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UODDRWVjJKM#!

Barca vs Granada. Terus menyerang sepanjang pertandingan tidak menjamin gol akan lahir. Itulah yang terjadi bagi kubu Barcelona. Lionel Messi dan David Villa, dua pria yang bertanggungjawab atas 67% gol Barca, gagal menembus pertahanan ketat Granada yang dikomandoi oleh kiper Tono.

Sebuah kejadian unik terjadi di menit 43 pertandingan Barcelona vs Granada. Dalam keadaan masih imbang 0-0, Lionel Messi mencoba mendobrak pertahanan Granada. Ia mengumpan pada Adriano, dan sang bek kiri menyodorkan bola kepada David Villa. Upaya Villa melakukan penetrasi gagal. Bola yang disambar Messi pada akhirnya hanya menghasilkan tendangan gawang.

Lionel Messi david Villa

Pasca kejadian tersebut, King Leo tampak sedikit jengah. Ia menunjukkan gestur dan sedikit berbicara kepada David Villa. Si nomor 7 pun merespons hal ini dengan beradu argumen dalam tempo datar. Messi seperti menyiratkan, seandainya David Villa tidak terlalu lama mengontrol bola, dan mengumpan bola kepada Adriano yang masuk dari belakang dan terlihat leluasa di kotak penalti.

Apakah mereka bertengkar? Sepertinya tidak. Mundo Deportivo, media setempat, menyebut bahwa King Leo dan David Villa hanya terlibat dalam ‘diskusi berat’.

David Villa sendiri pada pertandingan ini digantikan pada menit 52 oleh sosok Pedro Rodgiruez. Sebelumnya, Villa mengalami cedera serius di Piala Dunia Antar Klub dan mesti absen berbulan-bulan. Namun, dalam waktu singkat, ia mencetak 4 gol di awal musim. Satu saat ujicoba, 2 di Liga Spanyol, dan 1 penalti bersama timnas Spanyol.