Scroll to Top

Sriwijaya FC Batal Dapatkan Edward Wilson

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Sep 2012

Sriwijaya FC

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Sriwijaya FC telah mendapatkan bomber Semen Padang, Edward Wilson. Namun kini informasi terbaru menyebutkan, bahwa Edward Wilson telah memutuskan untuk tetap memperkuat Semen Padang pada kompetisi musim depan.

Kepastian ini didapatkan dari keterangan Direktur keuangan PT SOM, Augie Bunyamin yang telah mengadakan pertemuan dengan Edward Wilson (Jumat 21/9/12) di Jakarta.

“Edward Wilson batal bergabung dengan Sriwijaya FC. Untuk alasannya, saya belum bisa berkomentar” ungkap Hendri.

Wilson lebih memilih tetap bersama Semen Padang, meski laskar Wong Kito telah siap untuk menyodorkan draft prakontrak sekaligus menyiapkan uang DPnya.

Meskipun Augie Bunyamin tidak mengungkapkan alasan kenapa Wilson urung bergabung dengan Sriwijaya FC, namun dari informasi yang beredar disinyalir batalnya Wilson bergabung dengan Sriwijaya FC karena pihak Semen Padang mempermasalahkan uang Rp100 juta yang sudah diterima sebagai uang tanda jadi.

Sebulan yang lalu, Sriwijaya FC telah merasa yakin jika Wilson akan merapat ke Jakabaring Palembang.

Namun pada detik-detik akhir, sepertinya Semen Padang bergerak lebih cepat untuk membentengi pemain asing mereka ini.

Alhasil kini Sriwijaya FC harus mencari alternatif lain, untuk menggantikan Wilson. Beberapa pemain telah dibidik untuk bergabung mengisi lini depan Sriwijaya.

Diantaranya adalah pemain terbaik ketiga Liga champions Eropa 2007, Nicoae Dica. Ada pula Eddy Foday Boakay dan Mario Costas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda