Abanda Herman
Abanda Herman Masih Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung akhirnya dapat memastikan bahwa Senin (24/9/12) besok, palang pintu mereka Abanda Herman akan bergabung. Hal ini diutarakan manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh Muchtar, saat ini Abanda sudah berada di kota Bangkok Thailand. Umuh mengaku telah dihubungi mantan pemain Persija Jakarta itu, melalui sambungan telepon.

“Abanda Herman sudah telepon saya tadi. Dia bilang sudah ada di Bangkok. Insya Allah hari Senin tanggal 24 September besok sampai Bandung” jelas Umuh.

Selain Abanda Herman, salah satu palang pintu anyar mereka yang lain juga dipastikan akan bergabung minggu depan.

“kalo Jamie Coyne rencananya mau bawa keluarganya dari Australia, ke Bandung” tambah Umuh.

Dengan bergabungnya semua pemain, Umuh berharap proses penandataanganan kontrak bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Setidaknya untuk Minggu depan, sudah ada beberapa pemain yang resmi mendapatkan pengesahan hitam di atas putih.

Ketika disinggung masalah Sergio van Dijk, Umuh berharap proses naturalisasi yang sedang ditempuh Sergio bisa cepat selesai.

Apabila proses naturalisasi cepat selesai, maka striker Adelaide United tersebut bisa secepatnya bergabung dengan Persib Bandung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persib memang diisukan berminat untuk mendatangkan pemain keturunan Indonesia Belanda ini.

Namun sepertinya langkah Persib tidaklah mudah. Sebab selain terhambatnya masalah naturalisasi Van Dijk, kendala kontrak dengan klub lamanya juga belum menemukan titik terang.

“Sergio masih punya kendala karena masih belum putus kontrak dengan Adelaide United. Kontraknya berakhir Maret 2013. Tapi Sergio bilang kalau lebih cepat ada keputusan, lebih baik” ungkap Umuh.