Scroll to Top

Juventus Menang, Massimo Carrera Puji Fabio Quagliarella

By Naqib Najah / Published on Sunday, 23 Sep 2012

Fabio Quagliarella benar-benar menjadi bintang bagi Juventus dalam sepekan terakhir. Usai membawa ‘Nyonya Tua’ meraih hasil imbang di Stamford Bridge, dini hari tadi dia kembali menunjukkan taringnya di Turin dengan mencetak dua gol saat Juventus menang 2-0 melawan Chievo. Massimo Carrera puas dengan performa gemilang eks striker Udinese tersebut.

Fabio Quagliarella (29) mebukukan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-64 lewat gol cantik setengah salto. Begitu pun, empat menit kemudian Quagliarella kembali merubah papa skor berkat penetrasinya yang sukses merobek kedigdayaan Sorrentino.

“Quagliarella dalam performa yang luar biasa saat ini, ia telah membuktikan kelasnya malam ini,” begitu puji Massimo Carrera.

Tak luput pria yang menempati posisi Antonio Conte tersebut mengakui kekuatan lini belakang Chievo.

“Pertandingan itu tidak mudah bagi kami karena Chievo datang ke sini dengan semangat besar,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami harus mengulur waktu, tapi pada akhirnya kami berlari keluar sebagai pemenang yang layak.”

Tak hanya Massimo Carrera, Quagliarella juga menyabut dua golnya dengan kebangaan luar biasa. Tegasnya:

“Ini benar-benar salah satu minggu terbesar dalam hidup saya. Sangat menyenangkan menerima standing ovation dari fans. Hari ini saya ingin membuktikan bahwa saya sudah siap dan saya bisa mencapainya. Saya melakukan tugas saya.”

Dalam laga dini hari tadi, Carrera juga memainkan mantan pemain Manchester United, Paul Pogba. Secara khusus, Carrera pun memuji penampilan pemain mudanya.

“Saya bahagia dengan penampilan pemain pemuda baru (Paul) Pogba, Lucio dan (Mauricio) Isla, yang semuanya melakukan hal terbaik hari ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda