Scroll to Top

Kristen Stewart Berharap Bisa Bintangi Fifty Shades of Grey

By Ika / Published on Sunday, 23 Sep 2012

Kristen

Kesuksesannya membintangi beberapa film membuat Kristen Stewart berharap bisa menjadi bagian dalam film Fifty Shades of Grey. Kekasih Robert Pattinson inipun ingin memerankan karakter Anastasia Steele, tokoh utama wanita yang sampai saat ini kabarnya belum dipercayakan pada aktris manapun.

Kristen Stewart sendiri mengungkapkan bahwa sampai saat ini ia belum menerima tawaran untuk terlibat dalam film itu, ia bahkan mengaku kalau dirinya juga belum membaca novel Fifty Shades of Grey secara keseluruhan. Tapi tampaknya Kristen sangat percaya diri bahwa ia bisa membawakan karakter Ana dengan baik.

“Pertama-tama, mereka (pihak produksi film) belum menghubungiku, mereka belum menawariku untuk ikut bermain (dalam film),” ujarnya. “Aku tidak tahu. aku belum membaca semuanya dan itu adalah bagian yang paling diinginkan semua orang. Tapi aku cukup berani.”

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, film tersebut memang diadaptasi dari novel karya E.L. James. Sang penulis pun mengakui bahwa karyanya terinspirasi dari pasangan Kristen dan Rob di film Twilight. Karena itu tak heran apabila para pecinta Twilight berharap agar pasangan tersebut kembali menjadi couple di film Fifty Shades of Grey.

Sayangnya, sang penulis rupanya tidak berharap filmnya nanti akan dibintangi oleh pasangan Rob dan Kristen. E.L. James terang-terangan mengakui bahwa akan sangat aneh apabila kedua artis mahal tersebut membintangi Fifty Shades of Grey.

“Kurasa hal itu akan sangat janggal,” ujarnya beberapa waktu lalu. “Itu hanya akan…ugh, aneh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda