Scroll to Top

Indosat dan TREQ Kerjasama Hadirkan Bundling Layanan Data

By Ditya / Published on Sunday, 23 Sep 2012

tablet TREQ

Indosat menggandeng brand lokal TREQ untuk menghadirkan budling layanan data dengan membeli produk tablet besutan TREQ. produk tersebut adalah tablet TREQ A10G-8GB 3G DUO dan TREQ Pocket A10 4GB.

Seperti layaknya program bundling lainnya, Indosat menawarkan gratis layanan data bagi pelanggan yang membeli produk TREQ berupa gratis layanan internet selama 3 bualn dengan total kuota 1,5GB atau sekitar 500MB perbulan.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan paket bundling gratis internet selama 3 bulan dari Indosat ini terlebih dahulu harus melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 50.000 serta terus melakukan pengisian ulang untuk mempertahankan masa aktif kartu.

Setelah melakukan pengisian ulang, pengguna harus mengirimkan pesan SMS, yakni ketik TREQ kemudian kirim ke nomor 99o. Pengguna juga dapat melakukan cara lain melalui UMB dengan cara menekan *990*2*9*1 untuk tablet TREQ dan *990*2*9*2 untuk TREQ pocket.

“Paket layanan data ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam menikmati layanan data dengan berbagai variasi handset terbaru di pasar, termasuk produk lokal seperti TREQ yang kini dengan mudah dapat dijangkau oleh pelanggan. Kami berharap pelanggan akan semakin terpuaskan dalam memenuhi kebutuhan mereka berselancar di dunia maya,” demikian disampaikan Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management Indosat.

TREQ A10G-8GB 3G DUO sendiri adalah tablet yang mengusung layar 7 inci berjenis kapasitif touchscreen yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet TREQ A10G-8GB 3G DUO ini ditenagai oleh prosesor Boxchip A10 ARM Cortex degan kecepatan 1GHz single-core dan dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.

Seperti layaknya tablet lain, TREQ A10G-8GB 3G DUO juga dibekali fitur standar seperti slot microSD maksimal 32Gb, dukungan teknologi 3,5G HSDPA, kamera depan dan belakang dengan resolusi 2 megapiksel, bluetooth serta WiFi.

Sedangkan TREQ Pocket A10 4GB ini ditenagai oleh prosesor MTK 6575 dan didukung memori RAM sebesar 512MB serta ruang penyimpanan internal sebesar 4GB.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (22/09/2012), TREQ Pocket A10 4GB ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS dan dibekali berbagai fitur standar lainnya seperti dukungan 3,5G HSDPA, WiFi, Bluetooth, FM Radio, Analog TV serta kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda