Scroll to Top

Taeyeon SNSD di Running Man Episode 23 September

By Kamelia / Published on Monday, 24 Sep 2012

Running Man Episode 23 September

Member SNSD, Taeyeon, memenuhi janjinya untuk hadir dalam episode Running Man pada tanggal 23 September kemarin. Dalam episode tersebut, Taeyeon menunjukkan keahlian lainnya yaitu main petak umpet, narsis, dan ber-aegyo.

Para pemain dan tamu, diminta untuk berpasang-pasangan. Taeyeon berpasangan dengan Lee Kwang Soo. Nah, setiap orang masuk ke arena dalam tiap 5 menit.

Saat memasuki bagian awal permainan, Taeyeon bersembunyo dengan baik sampai dia mencoba untuk menghapus kartu nama Son Byung Ho – namun berakhir gagal, dan kartu namanya berakhir dengan tipuan.

Lee Kwang Soo yang melihat aksi Taeyeon dari CCTV berteriak, “Apa kau tidak menjadi terlalu banyak?”

Kemudian Yang Son Byung Ho menjawab, “Maafkan aku, Taeyeon. Tapi aku harus melindungi Ji Hyo (pasanganku). Aku pasti akan bertahan hingga sekarang.”

Akhirnya Taeyeon masuk ke penjara dan Lee Kwang Soo siap untuk masuk arena selanjutnya, ia berjanji akan membalaskan dendam untuk Taeyeon.

“Meskipun aku tidak bisa menjadi yang pertama, aku akan membalaskan dendam-mu,” ungkap Lee Kwang Soo.

Memang lucu sekali episode kali ini. Kita bisa tau seperti apa karakter Taeyeon lho. Penasaran dengan video Running Man nya? Ini dia cuplikannya:

http://www.youtube.com/watch?v=al9qOWmSfJQ&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda