Scroll to Top

Apple Kalahkan Aston Martin Sebagai Merk Paling Keren di Inggris

By Ditya / Published on Monday, 24 Sep 2012

ipad mini tidak menggunakan prosesor Apple

Apple memang memang memiliki brand image yang kuat dan memiliki penggemar fanatik. Baru-baru ini Apple dikabarkan mengalahkan merek mobil mewah Aston Martin sebagai merek paling keren di Inggris.

Perusahaan berlogo buah apel ini memang fenomenal dengan berbagai inovasi yang luar biasa dengan disukung produk-produk berdesain elegan dan memiliki nilai ekslusifitas tinggi dibanding merek lain.

Pembesut iPhone 5 ini dilaporkan telah mengalahkan Aston Martin sekaligus menempatkan posisi Apple di tempat teratas sebagai merek paling keren berdasarkan survei CoolBrands. Sebelumnya, Apple menempati posisi keenam, kini berhasil mengalahkan produsen mobil mewah dan menempati posisi paling keren.

Survey CoolBrands untuk menentuka merek atau brand paling keren dikalangan masyarakat inggris ini melibatkan 3.000 konsumen dan 39 tenaga ahli untuk menentukan merek atau brand mana yang paling keren.

Posisi kedua dibawah Apple ditempati oleh YouTube, layanan video sharing populer besutan Google. Sementara itu, produsen mobil mewah, Aston Martin harus puas menempati posisi ketiga sebagai merek paling keren di Inggris.

Tak hanya YouTube yang berasal dari dunia online atau intenet yang mendapatkan posisi di 20 besar merek paling keren, tapi juga hadir Twitter, Skype dan Nikon yang berhasil masuk untuk pertama kalinya di 20 besar merek paling keren.

“Sangat menarik bahwa dalam usia ini penghematan persepsi keren bagi kita telah semakin bergeser dari aspirasional, merek-merek mewah ke arah merek gratis atau lebih terjangkau yang menyediakan kita dengan senang hati,” kata Stephen Cheliotis, ketua dewan pakar CoolBrands.

Seperti yang dilansir dari BBC (24/09/2012), merek mewah lain seperti Lamborghini, Ferrari dan Maserati tampaknya harus rela didepak oleh merek-merek lain yang lebih disukai. Penasaran? Berikut daftar 20 merek paling keren di Inggris :

  1. Apple
  2. YouTube
  3. Aston Martin
  4. Twitter
  5. Google
  6. BBC iPlayer
  7. Glastonbury
  8. Virgin Atlantic
  9. Bang & Olufsen
  10. Liberty
  11. Sony
  12. Bose
  13. Haagen-Dazs
  14. Selfridges
  15. Ben & Jerry’s
  16. Mercedes-Benz
  17. Vogue
  18. Skype
  19. Nike
  20. Nikon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda