Scroll to Top

Axioo Picopad 5, Tablet Mungil Berukuran 5 Inci

By Ditya / Published on Monday, 24 Sep 2012

Axioo Picopad 5

Axioo memiliki jajaran produk Android yang mengusung layar 5 inci, yaitu Axioo Picopad 5. Mengingat layar yang diusungnya hanya berukuran 5 inci, produk ini pun masuk kategori phablet.

Phablet sendiri adalah sebuah segmen produk yang serba tanggung, karena teralau besar jika disebut ponsel dan terlalu kecil jika disebut tablet. Segmen phablet ini mulai ramai sejak Samsung meluncurkan Galaxy Note dan kini Axioo juga menyiapkan Picopad 5 untuk segmen ini.

Axioo membekali Picopad 5 dengan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dengan berbagai fitur terkini yang dibenamkan didalam produk phablet ini.

Phablet Axioo Picopad 5 ini hadir dalam dua varian warna, hitam dan putih. Pada casing belakang Picopad 5 ini mengusung tekstur unik agar tidak licin. Meski Axioo Picopad 5 ini berukuran kecil, namun didalamnya mengusung berbagai fitur modern.

Picopad 5 ini ditenagai oleh prosesor MTK6575 dengan kecepatan 1GHz single-core dan didukung memori RAM sebesar 512Mb serta memori Internal 4GB dinilai cukup kuat untuk menjalankan Android 4.0 ICS.

Axioo membekali Picopad 5 dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel 5 point multi-touchscreen berjenis kapasitif serta dukungan dual sim GSM-WCDMA khas brand lokal.

Layaknya tablet lainyya, Axioo juga membekali Picopad 5 dengan berbagai fitur standar seperti A-GPS, WiFi, Bluetooth, Analog TV, FM Radio serta kamera belakang 5 megapiksel autofokus dan kamera depan VGA.

Seperti yang dilansir dari CHIP (24/09/2012), phablet Axioo Picopad 5 ini juga mendukung teknologi 3,5G HSDPA untuk menjamin kecepatan layanan data. Axioo Picopad 5 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.799.000 untuk warna hitam dan 1.899.000 untuk warna putih, Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda