Scroll to Top

Wrong Turn 5 Bloodlines Hadirkan Trailer Berdarah

By Arya Azhar / Published on Monday, 24 Sep 2012

wrong turn 5

Seperti juga ‘Final Destination’ atau ‘Paranormal Activity’, film horor yang terus dibuat sekuelnya hingga kini, film “Wrong Turn” juga bernasib serupa.

Wrong Turn bahkan tahun ini sudah sampai ke seri kelimanya yang berjudul ‘Wrong Turn 5: Bloodlines’.

Mengikuti film-filmnya sebelumnya, film ini juga masih akan menampilkan kesadisan tingkat tinggi, tumpahan darah, serta tak ketinggalan adegan seks yang frontal.

Teror di film kelimanya ini akan kembali berpindah lokasi. Jika sebelumnya di hutan dan juga gunung bersalju di film keempatnya, film kelimanya ini settingnya berganti di sebuah desa dekat pertambangan yang sedang menggelar pesta.

Penduduk desa kini dikejutkan dengan pemunculan keluarga monster kanibal yang mendatangi daerah mereka saat mereka menggelar pesta Halloween.

Satu-per-satu korbanpun berjatuhan dengan cara yang sangat sadis dan ‘berdarah’.

Wrong Turn 5 ini seperti juga film Wrong Turn 2 sampai 4 tidak akan tayang di bioskop. Filmnya bisa langsung disaksikan di rumah melalui versi home video (dvd/Blu-ray).

Filmnya juga masih ditangani oleh Sutradara yang sama yang berhasil menghadirkan terror mencekam di 2 film terakhirnya Declan O’Brien.

Anda yang penasaran bisa membeli dvd-nya yang akan mulai dijual pada 23 Oktober 2012.

Trailernya yang terlihat sadis bisa Anda lihat berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda