Scroll to Top

Chelsea Yakin Ashley Cole Segera Perpanjang Kontrak

By Naqib Najah / Published on Monday, 24 Sep 2012

Pahlawan kemenangan Chelsea saat menghadapi Stoke City, Ashley Cole tak kunjung menandatangi kontrak baru dengan Chelsea. Tak butuh bimbang, Roberto Di Matteo selaku pelatih yakin bek yang pindah dari Arsenal enam tahun silam tersebut akan menandatangani kontrak sebelum bursa transfer Januari.

Ashley Cole (31) mencetak satu-satunya gol saat Chelsea menjamu Stoke City di Stamord Bridge (22/9/12). Kini ia dihadapkan pada dua pilihan penting, antara berikrar setia dengan Chelsea atau mengikuti panggilan Jose Mourinho untuk Real Madrid. Apa pun isu yang beredar, Matteo mempunyai keyakinan tersendiri perihal masa depan bek timnas Inggris tersebut.

“Saya sangat optimis sebelum Januari ia akan setuju untuk memperpanjang kontraknya,” ujar Matteo.

“Ia telah menjadi suatu legenda, ia sudah lama berada di Chelsea.”

“Namun saya tidak akan mengatakan hal itu jika hal itu baru terjadi belakangan ini. Ia telah berada disini bertahun-tahun dan telah banyak melakukan kontribusi bagi klub ini. Ia pemain professional yang fantastis, yang saya tidak yakin apa anda mengetahuinya.”

“Dan juga ia orang yang sangat pendiam. Ia sangat tertutup mengenai hal-hal pribadinya. Ia merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia.”

Sebelum membahas lebih lanjut, Abramovich sendiri memberlakukan kebijakan di mana pemain dengan usia di atas 30 tahun hanya akan diperpanjang kontraknya selama semusim. Maka apabila kebijakan ini berlaku bagi Cole, bisa dipastikan musim 2014 mendatang ia tidak lagi berseragam The Blues.

Ashley Cole baru saja mencetak satu gol setelah 28 bulan tidak mencatatkan namanya di papan skor. Wajar apabila Roberto Di Matteo menyambut gol tersebut dengan sangat antusias. Kini sang pelatih menagih Cole untuk mentraktirnya makan malam.

“Ia harus mentraktir saya makan malam. Itulah yang akan saya minta darinya.”

“Selama dua tahun, ia tidak mencetak gol dan kini ia memasukkan bola, ia seharusnya mentraktir saya makan malam.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda