Scroll to Top

Liverpool: Martin Kelly Absen Hingga Awal 2013

By Wan Faizal / Published on Monday, 24 Sep 2012

Reina-Kelly-Skrtel

Kekalahan Liverpool atas Manchester United denga skor 1-2 di Anfield semalam disusul berita yang tak mengenakkan mengenai Martin Kelly. Bek kanan The Reds yang cukup solid mematikan pergerakan Nani itu harus absen hingga awal 2013 karena mengalami cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu tumbang di menit-menit akhir pertandingan yang memaksa Brendan Rodgers harus melihat timnya bermain dengan sembilan orang setelah semua pergantian sudah digunakan dan Jonjo Shelvey diusir wasit di babak pertama.

“Yang bisa saya katakan adalah ini bukan cedera terburuk yang saya alami. Saya akan kembali merebut tempat saya ketika kembali nanti dengan lebih fit dan kuat,” ungkapnya.

Selain Kelly, Rodgers juga masih was-was menanti kabar dari dua pemain lainnya yang juga mengalami cedera di laga tersebut, yakni Fabio Borini dan Daniel Agger. Borini harus ditarik di awal babak kedua, sementara Agger mendapat cedera karena insiden dengan Antonio Valencia.

Kehilangan ketiga pemain itu akan membuat usaha Liverpool untuk bangkit akan semakin sulit. Namun kapten Steven Gerrard yakin kemenangan pertama akan segera didapatkan timnya.

“Ini bukan saatnya untuk panik. Kami akan terus berusaha dan menjaga semangat ini. Dengan begitu, kemenangan akan segera kami raih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda