Scroll to Top

Manchester City Imbang, Balotelli Adu Mulut dengan Roberto Mancini

By Naqib Najah / Published on Monday, 24 Sep 2012

Hasil imbang yang diraih Manchester City kontra Arsenal tidak hanya menjadi catatan seri ketiga bagi kubu The Citizen. Namun di sisi lain, lewat pertandingan tersebut Roberto Mancini resmi menambah daftar panjang pertikaiannya dengan striker bengalnya, Mario Balotelli.

Mario Balotelli (21) muncul di ruang ganti pemain pasca hasil imbang melawan Arsenal. Ia mendatangi Roberto Mancini dengan kalimat yang kurang sedap. Mancini pun dikabarkan sempat mendorong tubuh Balotelli. Ditanya perihal pertikaiannya tersebut, Mancini mengaku tidak tahu apa-apa.

“Saya tidak ingat apapun yang terjadi dengan Balotelli. Mungkin saja saya memang mendorongnya,” ujar Mancini, seperti dilansir Daily Mail.

Mario Balotelli baru diurunkan saat pertandingan hanya menyisakan lima menit waktu normal. Ia ditarik keluar menggantikan Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera. 

“Saya tidak ingat apakah dia meminta sesuatu, tapi itu tidak penting. Mungkin Balotelli berpikir itu penting. Apakah hal itu karena ia tidak main sejak menit awal dan baru bermain di lima menit terakhir? Mungkin, mungkin saja. Saya tidak tahu.”

Mancini sendiri berjanji akan melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Tegasnya, “Besok saya akan menanyakan kepadanya.”

Ini adalah kali kedua sepanjang seminggu terakhir dua orang Italia tersebut terlibat tensi tinggi. Sebelumnya, Balotelli pun sempat mengecam keputusan sang pelatih yang bahkan tidak membawanya di skuad cadangan saat City bertemu Real Madrid di fase grup Liga Champions.

City kini tertahan di urutan ketujuh, tepat di bawah Fulham dengan nilai sembilan dari lima laga yang sudah digelar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda