Scroll to Top

Inter Milan: Cambiasso Berharap Andrea Stramaccioni Tidak Dipecat

By Naqib Najah / Published on Monday, 24 Sep 2012

Javier Zanetti & Andrea Stramaccioni

Duo klub asal kota Milan sama-sama sengsara. Inter dan AC Milan terserang isu goyahnya kursi pelatih pasca hasil buruk di Liga Italia. Untuk Inter Milan, Esteban Cambiasso mendukung penuh posisi Andrea Stramaccioni di kursi kepelatihan Internazionale.

Inter Milan menyerah di kandang sendiri dari tim tamu Siena dalam kelajutan Liga Italia Serie A. Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Andrea Stramaccioni tersebut menyerah dengan dua gol yang sukses digelontorkan oleh Simone Vergassola dan Francesco Valian.

Sekalipun demikian, Cambiasso tetap mendukung posisi Stramaccioni.

“Kami bersatu. Kami berada di belakang pelatih yang mencoba untuk melakukan yang terbaik sebagaimana dia bisa, dan begitu juga kami,” tegas Cambiasso seperti dikutip situs resmi klub.

Cambiasso mengakui, Inter Milan butuh waktu untuk berkembang. Kekalahan hari ini tidak bisa menjadi barometer hari-hari berikutnya.

“Musim ini masih panjang dan kami berharap bahwa keberuntungan akan mengubah tim kami. Maaf telah kalah di kandang, karena kita tidak bisa bermain untuk memuaskan fans, tapi kami yakin akan menang akan.”

“Kami percaya pada apa yang kami lakukan. Kami memiliki staf pelatih yang mampu dengan ide-ide yang jelas dan kami harus tinggal di belakang mereka. Berusaha untuk memberikan lebih dari 100 persen.”

Inter saat ini duduk di posisi keenam dengan enam poin dari empat pertandingan yang sudah digelar. Tepat di bawah Fiorentinayang baru saja bermain imbang melawan Parma.

Dengan hanya enam poin, secara otomatis Inter tertinggal 6 angka dari pemuncak klasemen, Juventus yang mengumpulkan 12 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda