Scroll to Top

Kwadwo Asamoah: Mauricio Isla Akan Menjadi Andalan Juventus

By Naqib Najah / Published on Monday, 24 Sep 2012

Tak mau kalah dengan proyek peremajan tim yang sedang diadopsi klub-klub Liga Italia Serie A, Juventus pun turut memberi kesempatan bagi para punggawa mudanya. Tak terkecuali bagi Mauricio Isla. Ia yang baru saja sembuh dari cedera, turut bermain saat Juventus menekuk Chievo dengan skor 2-0. Kwadwo Asamoah pun yakin, Isla akan menjadi pemain andalan si ‘Nyonya Tua’ suatu saat nanti.

Dalam situs resmi klub, Asamoah berkomentar mengenai talenta muda asal Chile, Marucio Isla:

“Mauricio baru saja kembali setelah megalami cedera, jadi jelas dia tidak di atas permainan nya dulu,” jelas Asamoah seperti dikutip situs resmi klub.

“Aku tahu betul kemampuannya, dan aku yakin dia akan menunjukkan permainan terbaiknya.”

Isla diturunkan Massimo Carrera sejak menit pertama. Pemain yang biasa menempati posisi winger atau midfielder ini akhirnya diganti oleh Arturo Vidal pada menit ke-52.

Isla kemungkinan besar akan kembali turun sebagai starter saat Juventus bertandang ke Fiorentina, Selasa (25/9/12).

Pemain internasional Chile tersebut bergabung dengan Juventus dari Udenese pada jendela transfer musim panas kemarin, namun ia gagal tampil maksimal gara-gara kendala cedera.

Mauricio Isla atau yang bernama lengkap Mauricio Aníbal Isla Isla lahir di Buin, Chile 12 Juni 1988. Ia berlabuh di Liga Italia sejak tahun 2007 bersama Udinese. Dari zebra ke zebra, Isla kemudian berlabuh dengan klub kota Turin usai menuntaskan 127 caps bersama Udinese.

Juventus memenangi laga kelimanya di Liga Italia Serie A 2012/2013 kontra Chievo lewat dua gol Fabio Quagliarella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda