Scroll to Top

Arsenal: Vito Mannone Bangga Tampil di Laga Big Match

By Naqib Najah / Published on Monday, 24 Sep 2012

Cedera pemain selain menjadi kesengsaraan bagi klub, ternyata mampu mengangkat pamor pemain yang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan. Tak terkecuali cedera Wojciech Szczesny yang dimanfaatkan dengan baik oleh kiper kedua Arsenal, Vito Mannone. Ia pun bangga sukses bermain gemilan dalam laga big match, Manchester City vs Arsenal.

Vito Mannone (24) menanti moment di mana dia menjadi pusat perhatian publik London berkat penampilan cemerlangnya di bawah mistar gawang. Dan ia mendapatkan impiannya tersebut usai hasil imbang anak asuhan Arsene Wenger melawan The Citizen.

Lewat situs resmi klub, Mannone mengungkapkan kebanggannya sebagai berikut.

“Anda harus menunjukkan karakter Anda dan menunjukkan bahwa Anda sudah siap untuk pertandingan yang besar,” kalimat pembukanya di situs resmi The Gunners.

Ia mengakui, laga melawan Manchester City adalah laga besar yang tak akan ia lupakan. Sekalipun demikian, setiap klub di Premier League mempunyai karakter yang sangat kompetitif.

“Bertanding melawan tim mana pun terasa sulit karena tidak ada perbedaan (di Premier League). Anda harus bermain dengan baik setiap Minggu dan mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa.”

Lebih lanjut, ia memuji semangat rekan-rekannya yang terus menekan permainan City.

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk menekan mereka. Ini menunjukkan karakter hebat, terutama melawan juara.”

Sekalipun demikian, Mannone tak sepenuhnya puas akan performanya. Gol yang dilesakkan Joleon Lescott diakuinya terjadi karena sedikit kecerobohannya.

“Saya tidak senang dengan gol itu, tapi aku bangkit kembali dengan beberapa kali penyelamatan,” katanya.

Mannone sukses melakukan beberapa penyelamatan, di antaranya menggagalkan usaha Vincent Kompany dan Sergio Aguero. Hasil imbang yang membanggakan bagi Mannone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda