Scroll to Top

Jose Mourinho: Real Madrid Belum Menampilkan Kekuatan Terbaik

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Jose Mourinho 2

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan kemenangan bagi Madrid dalam pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-2. Meskipun meraih tiga angka dan peringkat di klasemen sementara Liga Spanyol membaik, Jose Mourinho belum mau berpuas. Ia menyiratkan bahwa Real Madrid belum menampilkan kekuatan terbaik seperti musim lalu, kala mereka berhasil menjuarai La Liga.

Dalam pertandingan tunda, Real Madrid sukses mengatasi perlawanan sengit Rayo Vallecano di pekan kelima Liga Spanyol. Akhirnya, kubu Jose Mourinho berhasil memetik kemenangan kedua dalam lima laga La Liga. Namun, hal ini tak membuat The Special One benar-benar bahagia.

“Segalanya pasti menjadi aneh ketika Anda menjalani partai tunda (karena masalah listrik). Kami datang untuk bermain, berusaha tetap fokus. Nyatanya, pertandingan ini berjalan sama kuat. Kami berhasil mengatasi kesulitan (di Campo de Vallecas). Kami tidak menampilkan kualitas seperti dalam laga penting, tapi bertanding dengan baik,” kata Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal yang ingin melatih di Liga Inggris setelah sukses di Real Madrid ini, meyakini bahwa Real Madrid semestinya tampil lebih maksimal.

Pertandingan ini penuh tekanan. Kami memiliki banyak peluang dan semestinya bisa menambah gol. Mereka (Rayo) hanya memiliki satu peluang meleset (tembakan Jordi Amat) dan blunder Arbeloa (yang tak sengaja menyodorkan bola pada Leo Baptistao). Selebihnya, saya tidak ingat.”

Pada akhirnya, The Special One membandingkan penampilan Real Madrid musim ini dengan musim lalu. Kala itu mereka begitu spektakuler dengan mencatat 100 poin dan 121 gol. Saat ini Madrid masih tertahan dengan 7 angka dan 7 gol dari 5 pertandingan. Perbedaan yang cukup mencolok.

“Dalam kebanyakan pertandingan musim lalu, kami sangat sukses dan mencetak banyak gol. Namun, saat ini kami tak tampil luar biasa (seperti musim lalu),” tutup mantan pelatih Chelsea dan Internazionale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda