Scroll to Top

Robert Pattinson Ajak Kekasihnya Menikah

By Ika / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

robert-kristen

Robert Pattinson tampaknya belum bisa sepenuhnya percaya pada Kristen Stewart walau keduanya memutuskan untuk berpacaran lagi. Hal ini terungkap setelah Rob memberi syarat khusus kepada Kristen apabila kekasihnya tersebut benar-benar ingin dimaafkan.

Apa syaratnya? Ternyata syaratnya adalah menikah! Ya, Rob rupanya hanya bisa memaafkan Kristen Stewart apabila aktris cantik tersebut mau menikahi dirinya. Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber yang mengatakan bahwa Rob butuh pembuktian cinta dari kekasihnya tersebut.

“Rob bilang pada Kristen bahwa satu-satunya cara agar dia (Rob) bisa memaafkannya adalah apabila ia (Kristen) mau berkomitmen dengan Rob,” ujar sumber tersebut. “Rob ingin menikahi Kristen sejak lama dan dia tidak ingin berbaikan kembali dengan Kristen kecuali Rob yakin kalau dia (Kristen) juga serius ingin menjalani hidup bersama.”

Sumber tersebut juga melanjutkan bahwa Rob terlihat cukup putus asa mengenai hubungannya dengan Kristen. Ia masih tidak bisa mempercayai kekasihnya itu secara penuh, karena itu syarat menikah tersebut terlontar untuk membuktikan cinta Kristen.

“Dia putus asa untuk memperbaiki hubungannya dan ingin memberinya (Kristen) kesempatan lain, asalkan Kristen membuktikan bahwa ia memang benar-benar menginginkan hubungannya dengan Rob berhasil,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda