Scroll to Top

Bisakah Kristen Stewart Kembali Merebut Hati Calon Mertua?

By Ika / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Kristen

Perselingkuhan membuat Kristen Stewart susah mendapatkan kepercayaan dari orang-orang yang ia cintai termasuk Robert Pattinson dan keluarganya. Dan kali ini, Kristen yang tampaknya sangat ingin bisa mendapatkan Rob kembali juga harus bisa meyakinkan keluarga Rob bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Membuktikan hal tersebut tentu bukan hal mudah bagi aktris Snow White and the Huntsman tersebut, karena image Kristen sendiri mungkin sudah terlanjur buruk di mata keluarga Rob. Lalu bagaimana caranya agar Kristen bisa merebut hati keluarga Rob dan meyakinkan mereka bahwa ia juga pantas dicintai?

“Kuncinya adalah kesabaran,” kata seorang ahli, Diana Falzone, saat berbicara tentang hubungan Rob dan Kristen. “Orang yang ia cintai (keluarga Rob) punya alasan untuk tidak mempercayai Kristen. Tapi itu (selingkuh) hanyalah kesalahan yang dibuat saat masih di usia muda. Akan butuh waktu. Akhirnya, action, jangan hanya bicara.”

Seorang psikiater lain, Dr. Carole Lieberman, kelihatannya juga sependapat dengan Diana Falzone. Ia pun mengungkapkan Kristen Stewart akan melewati waktu yang cukup panjang untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari keluarga Rob. Hal ini karena Kristen sudah pernah menyakitinya dan keluarga akan lebih protektif terhadap Rob.

“Akan membutuhkan waktu yang cukup lama bagi Rob untuk membuat keluarganya kembali mencintai Kristen karena mereka (keluarga Rob) akan lebih protektif terhadapnya dan semakin waspada terhadap Kristen,” ujarnya. “Kristen harus membuktikan kesetiaannya sebelum keluarga Rob menerimanya kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda