Scroll to Top

iPhone 5 Terjual 5 Juta Unit Dalam Waktu 3 Hari

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

iphone 5 black

Penjualan ponsel terbaru Apple, iPhone 5, memang luar biasa. Ponsel terbaru Apple ini dapat terjual hingga 5 juta unit dalam waktu 3 hari pertama sejak ponsel berprosesor Apple A6 tersebut resmi diluncurkan.

Apple mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menjual ponsel iPhone 5 hingga 5 juta unit hingga akhir pekan lalu atau 3 hari pertama sejak iPhone 5 masuk ke pasar. Penualan 5 juta unit ini juga sekaligus menghabiskan pasokan awal iPhone 5.

“Permintaan untuk iPhone 5 meningkat luar biasa dan kami bekerja keras untuk mendapatkan iPhone 5 ke tangan setiap pelanggan yang membeli secepat mungkin.”

“Meskipun pasokan awal telah tejual habis, toko kami terus menerima pengiriman iPhone 5 secara teratur dan pelanggan dapat terus memesan secara online dan menerima perkirakan tanggal pengiriman. Kami menghargai kesabaran semua orang dan bekerja keras memenuhi kebutuhan iPhone 5 untuk semua orang”, kata Tim Cook, CEO Apple.

5 juta iPhone 5 telah terjual ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang dan Singapura. Apple juga telah mempersiapkan untuk peluncuran iPhone 5 ke 22 negara tambahan pada jumat, 28 September mendatang serta sampai akhir tahun ini, iPhone 5 akan tersedia di 100 negara.

Meski iPhone 5 baru-baru ini dikabarkan bermasalah pada WiFi dan aplikasi Maps bawaan iOS 6, hal tersebut tampaknya sama sekali tidak mempengaruhi animo masyarakat diberbagai negara untuk mendapatkan iPhone 5.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (24/09/2012), kehadiran iPhone 5 ini akan dihadang oleh ponsel-ponsel kelas atas dari produsen lain yang juga akan diluncurkan dalam waktu dekat, sebut saja HTC 8X dan 8S, Nokia Lumia 920 dan 820, LG Optimus G serta update Android Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda