Scroll to Top

Modern Combat 4: Zero Hour, Disiapkan Gameloft Untuk iOS dan Android

By Ditya / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Modern Combat 4 zero hour

Gameloft dikabarkan akan bersiap meluncurkan game Modern Combat 4: Zero Hour untuk platform iOS (iPhone dan iPad) dan Android. Hal ini diperkuat dengan dirilisnya video trailer game Modern Combat 4: Zero Hour oleh Gameloft.

Game Modern Combat 4: Zero Hour adalah game dengan genre first-person shooter (FPS) yang mengusung grafis 3D yang menakjubkan. Game ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, Modern Combat 3: Fallen Nation yang populer ditahun 2011 lalu.

Rilis game Modern Combat 4: Zero Hour adalah rilis seri keempat yang akan menjadi abgian atau sekuel dari seri sebelumnya seperti Fallen Nation, Sandstorm dan Black Pegasus.

Gameloft berkomitmen untuk game yang mirip dengan Call of Duty besutan Activision melalui seri Modern Combat untuk platform mobile seperti Apple iOS dan Android dengan menawarkan kualitas grafis 3D untuk mobile yang menakjubkan.

Trailer game Modern Combat 4: Zero Hour sendiri menceritakan kisah fiksi penculikan presiden Amerika Serikat, Burke, dan Edward Page yang merupakan mantan anggota Ranger Amerika Serikat ini yang kini menjadi anggota aliansi K.P.R yang juga muncul pada game seri sebelumnya telah meninjuk pihak yang dicurigai sebagai pelakunya.

Game Modern Combat 4: Zero Hour telah banyak ditunggu oleh gamer mobile baik dari platform iOS maupun Android. Game ini menawarkan sensasi perang seperti yang dihadirkan oleh game Call of Duty besutan Activision.

Seperti yang dilansir dari TGDaily (24/09/2012), pihak Gameloft tidak mengumumkan detail tanggal peluncuran game Modern Combat 4: Zero Hour, namun yang jelas, game Modern Combat 4: Zero Hour akan segera hadir dalam waktu yang tidak terlalu lama. Penasaran? Simak video trailer berikut.

Review Modern Combat seri 3, Modern Combat 3: Fallen Nation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda