Scroll to Top

Olla Ramlan Akan Menikah Bulan Desember 2012?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

olla-aufar

Pasangan Olla Ramlan dan kekasihnya, Aufar Hutapea memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Beberapa waktu yang lalu, keduanya menyatakan jika mereka sudah siap untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan. Kini beredar kabar jika pasangan tersebut akan menikah di bulan Desember tahun 2012 ini.

Kabar ini juga tak dibantah oleh Nety, salah seorang asisten Olla Ramlan. Meskipun belum menyebutkan tanggal pastinya, namun Nety membenarkan jika pernikahan Olla dengan kekasihnya itu rencananya akan dilangsungkan pada bulan Desember mendatang.

“Nikahnya bulan Desember, tapi tanggal tepatnya belum dikabari lagi,” ujar Nety melalui BlackBerry Messenger, Selasa (25/9/2012) seperti dilansir laman vivanews.

Nety mengaku belum tahu di mana nantinya Olla akan melangsungkan pernikahan. Apalagi, Aufar tengah sibuk dengan kampanyenya. Aufar saat ini memang tengah maju sebagai wakil bupati Tangerang mendampingi anggota DPD provinsi Banten,  Ahmad Subadri. Hal inilah yang membuat pasangan tersebut belum banyak melakukan persiapan untuk pernikahannya.

“Persiapan belum banyak, karena mereka sedang sibuk kampanye,” tutur Nety.

Olla sendiri hingga kini belum menanggapi kabar tersebut. Namun, beberapa waktu yang lalu, Olla sempat menyatakan jika dirinya memang tidak terlalu memikirkan bagaimana nanti pernikahannya digelar, apakah akan diselenggarakan secara mewah atau tidak. Baginya yang terpenting adalah makna dari pernikahan itu sendiri.

“Yang penting arti pernikahan itu,” tandas Olla beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda