Scroll to Top

Theo Walcott Ingin Seperti Thierry Henry

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Santos-Walcott

Theo Walcott dengan tegas membantah spekulasi yang beredar mengenai keinginannya untuk pergi dari Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin menjadi seperti Thierry Henry, seorang pemain yang mampu menorehkan citra baik di klub dan menjadi seorang legenda Arsenal.

Sebelumnya diberitakan bahwa Walcott menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Arsenal. Kabar yang beredar adalah ia tak sepakat dengan gaji yang ditawarkan oleh pihak klub. Arsenal hanya mau memberi 75.000 pounds per pekan disaat Walcott ingin 100.000 pounds per pekan.

“Berita itu bohong. Saya adalah orang yang tidak terlalu terpengaruh oleh uang. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan sepakbola itu sendiri,” sergah Walcott.

“Negosiasi kontrak ini berjalan lambat. Tapi saya tak pernah ingin pergi dan selalu ingin bersama Arsenal.”

Walcott lantas menjelaskan alasan utamanya masih belum mau menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Arsenal. Yakni karena ia nanti ingin mendapat jaminan bermain lebih sering di lini depan.

Lebih lanjut, Walcott menyatakan Henry adalah sosok yang ingin ia tiru. Datang ke Arsenal pada usia muda dan beroperasi sebagai pemain sayap pada awalnya layaknya Walcott, Henry lantas menjadi top skor Arsenal sepanjang masa berkat polesan Arsene Wenger.

“Saya ingin menjadi legenda Arsenal. Thierry bergabung dengan klub pada usia 22 tahun dan saya ingin sepertinya, bermain lebih sering di depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda