Scroll to Top

The New MySpace: Kombinasi Antara Facebook dan Pinterest

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

myspace21

Justin Timberlake menepati janjinya untuk membuat MySpace siuman. Meski masih berstatus beta dan membutuhkan ‘undangan’, The New MySpace hadir dengan wajah serta fitur baru. Situs AllFacebook edisi Selasa (25/09/12) menulis jika pemutakhiran MySpace ini merupakan kombinasi antara Facebook dan Pinterest.

Dari video bocoran The New MySpace menunjukkan jika jejaring sosial ini terintegrasi dengan Facebook serta Twitter untuk login maupun signup. Selain itu tampilan The New MySpace lebih ‘bersih’ dan ‘halus’ jika dibandingkan dengan sebelumnya.

The New Myspace bahkan mampu mengimpor segala informasi dan data yang tersedia di profil Facebook. Bilamana pengguna masuk menggunakan akun Facebook, maka secara otomatis mereka akan ‘membawa’ data akun mereka ke The New Myspace.

Selain itu The New Myspace juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman-teman mereka di jejaring sosial lain. Tersedia fitur khusus yang bisa menghubungkan The New Myspace ke Facebook dan Twitter hanya dengan sekali klik.

myspaceA

Yang lebih menariknya lagi, jika melihat tampilan layout The New Myspace pasti akan teringat dengan Pinterest. Sehingga bisa dikatakan The New Myspace memiliki ekosistem Facebook namun dengan rasa Pinterest.

new myspace

Untuk mencoba The New Myspace sila mengunjungi tautan berikut. Dan isikan alamat email Anda sebab jejaring sosial MySpace dalam wajah baru masih berstatus beta dan membutuhkan sebuah ‘undangan’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda